• Semanggi Jewellery
  • September 23, 2019
  • Jewellery

Beberapa hari terakhir pergerakan emas dunia masih terbatas karena investor menunggu keputusan tingkat suku bunga Bank Sentral Uni Eropa dan Bank Sentral Amerika Serikat.

Meskipun demikian, dari dalam negeri, harga emas logam mulia acuan yang diproduksi PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) hari ini (25/7/2019) tercatat naik Rp 5.000 (0,76%) menjadi RP 659.000 per gram, dari Rp 654.000 per gram kemarin (24/7/2019).

Alhasil komoditas satu ini masih cukup menarik untuk diperjualbelikan. Terlebih lagi, emas dalam bentuk perhiasan memiliki added value lain bagi pemilik karena terkadang dapat menunjukkan status sosial.

Nah, bagi investor yang tertarik untuk berburu emas perhiasan, terdapat beberapa sentra emas di Jakarta, sebagai berikut:
1. Semanggi Jewellery
Semanggi Jewellery bisa dikatakan merupakan wisata pusat penjualan emas dan perhiasan terbesar di Jakarta. Di tempat tersebut pengunjung tidak hanya akan menemui toko perhiasan emas dan berlian, tapi juga terdapat toko yang menjual batu akik.

Tempat ini juga menjadi tempat favorit pasangan yang ingin menikah (calon pengantin/capen), karena tidak hanya mencari cincin pernikahan, capen juga dapat sekaligus mendekorasi hantaran pernikahan dengan harga yang relatif terjangkau. Hal ini dikarenakan, Semanggi Jewellery juga merupakan pusat keranjang/parcel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X